Monday, January 2, 2017

Nitro PDF Reader

Nitro PDF Reader

Nitro PDF Reader adalah software untuk membaca, membuat dan mengedit dokumen dalam format PDF. Anda dapat membuat catatan dan mengisi file yang sudah ada tanpa batasan apapun dan membuat file PDF baru.

Jika Anda termasuk orang yang banyak berhubungan dengan file PDF, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan Nitro PDF Reader. Bukan hanya sebatas sebagai pembaca file pdf, Nitro PDF Reader juga dapat digunakan untuk mengconvert file dari Microsoft Office ke file PDF, mengedit file PDF dan membuat file PDF baru.
Nitro PDF memiliki tampilan yang sangat menarik jika dibandingkan program sejenisnya, membuat kita nyaman menggunakan software ini. Tampilan dari NitroPDF mirip dengan tampilan Microsoft Office 2010/2016, sehingga kita dapat dengan mudah untuk menggunakan fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Selain itu Nitro PDF juga sangat ringan dan cepat ketika dijalankan.
Fitur Nitro PDF Reader :
1.Menggunakan tab pada interfacenya (seperti tab pada Firefox), sehingga Anda tidak perlu membuka banyak window saat membuka banyak file PDF
2.Fasilitas undo, redo, bookmark
3.Convert file Microsoft Office, WordPerfect, HTML, Text dan image menjadi file PDF
4.Anda dapat langsung mengedit file PDF, misalnya menambahkan text, menambahkan tanda tangan digital, memberi catatan dan komentar, dll.
5.Mengekstrak image dari file PDF
6.Mengekstrak atau mengconvert dari file PDF menjadi file teks.
LisensiFreeware
DeveloperNitro PDF Inc
Sistem Operasi  Windows XP/Vista/7/8/10
File :-
Link Download 32 bitClick → Download [39.10MB]
Link Download 64 bitClick → Download [54.32MB]
VersionNitro PDF Reader 5.5.6.21
Comments


EmoticonEmoticon