Follow Me

Bapak pucung lambemu madhep mandhuwur sabamu ing sendhang pencokanmu lambung kere prapteng wisma si pucung mutah guwaya opo batangane tembang pocung iku?

Bapak pucung lambemu madhep mandhuwur sabamu ing sendhang pencokanmu lambung kere prapteng wisma si pucung mutah guwaya opo batangane tembang pocung iku:

  1. kyai hasyim asy’ari.
  2. tas.
  3. gunung.
  4. klenthing/jun.

Jawabannya adalah d. klenthing/jun.

Bapak pucung lambemu madhep mandhuwur sabamu ing sendhang pencokanmu lambung kere prapteng wisma si pucung mutah guwaya opo batangane tembang pocung iku klenthing/jun.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. kyai hasyim asy’ari menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. tas menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. gunung menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. klenthing/jun menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. klenthing/jun.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url