Follow Me

Bentuk cybercrime yang dilakukan dengan cara memasuki komputer atau jaringan komputer lain tanpa ijin. Biasanya penyusupan tersebut bertujuan untuk mencuri informasi disebut?

Bentuk cybercrime yang dilakukan dengan cara memasuki komputer atau jaringan komputer lain tanpa ijin. biasanya penyusupan tersebut bertujuan untuk mencuri informasi disebut:

  1. saling menonjolkan perbedaan antar saudara.
  2. cyber sabotange and extortion.
  3. data forgery.
  4. unauthorized acces.

Jawabannya adalah d. unauthorized acces.

Bentuk cybercrime yang dilakukan dengan cara memasuki komputer atau jaringan komputer lain tanpa ijin. biasanya penyusupan tersebut bertujuan untuk mencuri informasi disebut unauthorized acces.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. saling menonjolkan perbedaan antar saudara menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. cyber sabotange and extortion menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. data forgery menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. unauthorized acces menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. unauthorized acces.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url