Follow Me

Integrasi muatan pembelajaran, mata pelajaran atau program dalam mencapai standar kompetensi lulusan dijabarkan dalam kompetensi inti yang mencakup aspek?

Integrasi muatan pembelajaran, mata pelajaran atau program dalam mencapai standar kompetensi lulusan dijabarkan dalam kompetensi inti yang mencakup aspek:

  1. google meet.
  2. sikap spiritual, sikap kognitif, pengetahuan, dan keterampilan.
  3. sikap spiritual, sikap sosial, psikomotorik, dan keterampilan.
  4. sikap spiritual, sikap afektif, pengetahuan, dan keterampilan.

Jawabannya adalah a. google meet.

Integrasi muatan pembelajaran, mata pelajaran atau program dalam mencapai standar kompetensi lulusan dijabarkan dalam kompetensi inti yang mencakup aspek google meet.

Pembahasan

Jawaban a. google meet menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. sikap spiritual, sikap kognitif, pengetahuan, dan keterampilan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. sikap spiritual, sikap sosial, psikomotorik, dan keterampilan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. sikap spiritual, sikap afektif, pengetahuan, dan keterampilan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. google meet.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url