Follow Me

Penyanyi dan pengusaha karaoke pemilik inul vizta terpaksa berurusan dengan penegak hukum karena terbukti perusahaan ini tidak membayar royalti atas lagu-lagu yang diputar di karaoke tsb. Hal ini menunjukkan telah terjadi?

Penyanyi dan pengusaha karaoke pemilik inul vizta terpaksa berurusan dengan penegak hukum karena terbukti perusahaan ini tidak membayar royalti atas lagu-lagu yang diputar di karaoke tsb. hal ini menunjukkan telah terjadi:

  1. elektron dari fotosistem ii harus melewati fotosistem i untuk bisa membentuk nadph2.
  2. pengingkaran kewajiban oleh negara.
  3. pelanggaran hak sekaligus pengingkaran kewajiban warga negara.
  4. pengingkaran kewajiban warga negara.

Jawabannya adalah c. pelanggaran hak sekaligus pengingkaran kewajiban warga negara.

Penyanyi dan pengusaha karaoke pemilik inul vizta terpaksa berurusan dengan penegak hukum karena terbukti perusahaan ini tidak membayar royalti atas lagu-lagu yang diputar di karaoke tsb. hal ini menunjukkan telah terjadi pelanggaran hak sekaligus pengingkaran kewajiban warga negara.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. elektron dari fotosistem ii harus melewati fotosistem i untuk bisa membentuk nadph2 menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. pengingkaran kewajiban oleh negara menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. pelanggaran hak sekaligus pengingkaran kewajiban warga negara menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. pengingkaran kewajiban warga negara menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. pelanggaran hak sekaligus pengingkaran kewajiban warga negara.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url