Follow Me

Dibawah ini merupakan ciri-ciri distribusi peluang binomial, kecuali?

Dibawah ini merupakan ciri-ciri distribusi peluang binomial, kecuali:

  1. bunga kebangsaan malaysia hanya tumbuh di negara kita sahaja.
  2. percobaan bersifat independen.
  3. setiap percobaan memiliki dua peristiwa yaitu gagal dan sukses.
  4. peristiwa dari suatu percobaan saling dipengaruhi atau mempengaruhi.

Jawabannya adalah d. peristiwa dari suatu percobaan saling dipengaruhi atau mempengaruhi.

Dibawah ini merupakan ciri-ciri distribusi peluang binomial, kecuali peristiwa dari suatu percobaan saling dipengaruhi atau mempengaruhi.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. bunga kebangsaan malaysia hanya tumbuh di negara kita sahaja menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. percobaan bersifat independen menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. setiap percobaan memiliki dua peristiwa yaitu gagal dan sukses menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. peristiwa dari suatu percobaan saling dipengaruhi atau mempengaruhi menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. peristiwa dari suatu percobaan saling dipengaruhi atau mempengaruhi.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url