Follow Me

Maraknya perkembangan sepeda motor di tanah air, memberikan angin segar bagi pertumbuhan atau bisnis perbengkelan serta bisnis aksesoris motor. Seiring dengan hal tersebut, diperlukan berbagai macam strategi atau perencanaan dalam mendirikan usaha bengkel sepeda motor. Banyak faktor ataupun sumber daya yang bisa mempengaruhi, berikut yang bukan termasuk sumber daya adalah?

Maraknya perkembangan sepeda motor di tanah air, memberikan angin segar bagi pertumbuhan atau bisnis perbengkelan serta bisnis aksesoris motor. seiring dengan hal tersebut, diperlukan berbagai macam strategi atau perencanaan dalam mendirikan usaha bengkel sepeda motor. banyak faktor ataupun sumber daya yang bisa mempengaruhi, berikut yang bukan termasuk sumber daya adalah:

  1. setengah dari.
  2. peraturan pemerintah.
  3. keuangan.
  4. tempat.

Jawabannya adalah b. peraturan pemerintah.

Maraknya perkembangan sepeda motor di tanah air, memberikan angin segar bagi pertumbuhan atau bisnis perbengkelan serta bisnis aksesoris motor. seiring dengan hal tersebut, diperlukan berbagai macam strategi atau perencanaan dalam mendirikan usaha bengkel sepeda motor. banyak faktor ataupun sumber daya yang bisa mempengaruhi, berikut yang bukan termasuk sumber daya adalah peraturan pemerintah.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. setengah dari menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. peraturan pemerintah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. keuangan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. tempat menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. peraturan pemerintah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url