Follow Me

Untuk mencapai tujuan dan target yang diharapkan diperlukan teamwork, apakah definisi dari teamwork (kerja tim) adalah?

Untuk mencapai tujuan dan target yang diharapkan diperlukan teamwork, apakah definisi dari teamwork (kerja tim) adalah:

  1. ustman bin affan.
  2. sekelompok orang yang merubah sikap, perilaku dan nilai-nilai pribadi serta dapat turut serta dalam mendisiplinkan anggota tim.
  3. sekelompok orang yang saling setia untuk mencapai tujuan masing-masing.
  4. sekelompok orang dengan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen untuk mencapai target yang sudah disepakati.

Jawabannya adalah d. sekelompok orang dengan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen untuk mencapai target yang sudah disepakati.

Untuk mencapai tujuan dan target yang diharapkan diperlukan teamwork, apakah definisi dari teamwork (kerja tim) adalah sekelompok orang dengan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen untuk mencapai target yang sudah disepakati.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. ustman bin affan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. sekelompok orang yang merubah sikap, perilaku dan nilai-nilai pribadi serta dapat turut serta dalam mendisiplinkan anggota tim menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. sekelompok orang yang saling setia untuk mencapai tujuan masing-masing menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. sekelompok orang dengan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen untuk mencapai target yang sudah disepakati menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. sekelompok orang dengan keterampilan yang saling melengkapi serta berkomitmen untuk mencapai target yang sudah disepakati.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url