Follow Me

Permainan bola voli memiliki beberapa gerak spesifik yang harus dikuasai oleh seorang pemain. Dalam gerak spesifik mengumpan ada tahapan-tahapan untuk melakukannya, kedua tangan dirapatkan dan digenggam kemudian kedua tangan diayunkan dari bawah. Berikut adalah tahapan dari gerak spesifik dari passing?

Permainan bola voli memiliki beberapa gerak spesifik yang harus dikuasai oleh seorang pemain. dalam gerak spesifik mengumpan ada tahapan-tahapan untuk melakukannya, kedua tangan dirapatkan dan digenggam kemudian kedua tangan diayunkan dari bawah. berikut adalah tahapan dari gerak spesifik dari passing:

  1. pic event.
  2. overhead pass.
  3. passing bawah.
  4. passing bounce pass.

Jawabannya adalah c. passing bawah.

Permainan bola voli memiliki beberapa gerak spesifik yang harus dikuasai oleh seorang pemain. dalam gerak spesifik mengumpan ada tahapan-tahapan untuk melakukannya, kedua tangan dirapatkan dan digenggam kemudian kedua tangan diayunkan dari bawah. berikut adalah tahapan dari gerak spesifik dari passing passing bawah.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. pic event menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. overhead pass menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. passing bawah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. passing bounce pass menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. passing bawah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url