Follow Me

Salah satu nilai universal yang berlaku di masyarakat adalah kebaikan. Berikut ini contoh nilai kebaikan di masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai kristiani yaitu?

Salah satu nilai universal yang berlaku di masyarakat adalah kebaikan. berikut ini contoh nilai kebaikan di masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai kristiani yaitu:

  1. fluoro carbon surfactant.
  2. dasar perbuatan baik yang kita lakukan haruslah sesuai dengan kehendak allah.
  3. orang tua melindungi anaknya dari kejaran polisi karena sudah melakukan kejahatan.
  4. seseorang mau berbagi dengan masyarakat agar dipilih jadi pejabat di kampung.

Jawabannya adalah b. dasar perbuatan baik yang kita lakukan haruslah sesuai dengan kehendak allah.

Salah satu nilai universal yang berlaku di masyarakat adalah kebaikan. berikut ini contoh nilai kebaikan di masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai kristiani yaitu dasar perbuatan baik yang kita lakukan haruslah sesuai dengan kehendak allah.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. fluoro carbon surfactant menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. dasar perbuatan baik yang kita lakukan haruslah sesuai dengan kehendak allah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. orang tua melindungi anaknya dari kejaran polisi karena sudah melakukan kejahatan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. seseorang mau berbagi dengan masyarakat agar dipilih jadi pejabat di kampung menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. dasar perbuatan baik yang kita lakukan haruslah sesuai dengan kehendak allah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url