Follow Me

Tari dapat membuat anak berbudi pekerti luhur, memiliki kepekaan serta tidak mudah terpancing emosi sehingga tidak akan berbuat vandal. Pernyataan tersebut menggambarkan tari berfungsi sebagai?

Tari dapat membuat anak berbudi pekerti luhur, memiliki kepekaan serta tidak mudah terpancing emosi sehingga tidak akan berbuat vandal. pernyataan tersebut menggambarkan tari berfungsi sebagai:

  1. anak sungai.
  2. tari sebagai pengisi acara/selingan.
  3. media belajar tatakrama dan pembentuk kepribadian.
  4. tari untuk industri pariwisata.

Jawabannya adalah c. media belajar tatakrama dan pembentuk kepribadian.

Tari dapat membuat anak berbudi pekerti luhur, memiliki kepekaan serta tidak mudah terpancing emosi sehingga tidak akan berbuat vandal. pernyataan tersebut menggambarkan tari berfungsi sebagai media belajar tatakrama dan pembentuk kepribadian.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. anak sungai menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. tari sebagai pengisi acara/selingan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. media belajar tatakrama dan pembentuk kepribadian menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. tari untuk industri pariwisata menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. media belajar tatakrama dan pembentuk kepribadian.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url