Follow Me

Pak ahmad memberikan pinjaman tanpa bunga kepada usaha informal yang dimiliki oleh beberapa warga muslim di kota surabaya. Dalam konteks masyarakat indonesia yang sebagian besar adalah islam, tindakan yang dilakukan oleh pak ahmad sangat tepat karena usaha informal?

Pak ahmad memberikan pinjaman tanpa bunga kepada usaha informal yang dimiliki oleh beberapa warga muslim di kota surabaya. dalam konteks masyarakat indonesia yang sebagian besar adalah islam, tindakan yang dilakukan oleh pak ahmad sangat tepat karena usaha informal:

  1. jaminan penawaran, jaminan sanggah banding, jaminan pelaksanaan, jaminan pemeliharaan.
  2. semakin kecil sudut elevasi maka pancaran dapat membuka lapangan kerja.
  3. dapat meningkatkan devisa negara.
  4. tidak membutuhkan pendidikan khusus.

Jawabannya adalah b. semakin kecil sudut elevasi maka pancaran dapat membuka lapangan kerja.

Pak ahmad memberikan pinjaman tanpa bunga kepada usaha informal yang dimiliki oleh beberapa warga muslim di kota surabaya. dalam konteks masyarakat indonesia yang sebagian besar adalah islam, tindakan yang dilakukan oleh pak ahmad sangat tepat karena usaha informal semakin kecil sudut elevasi maka pancaran dapat membuka lapangan kerja.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. jaminan penawaran, jaminan sanggah banding, jaminan pelaksanaan, jaminan pemeliharaan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. semakin kecil sudut elevasi maka pancaran dapat membuka lapangan kerja menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. dapat meningkatkan devisa negara menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. tidak membutuhkan pendidikan khusus menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. semakin kecil sudut elevasi maka pancaran dapat membuka lapangan kerja.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url