Follow Me

Wacanen teks pidhato ing ngisor iki kanthi premati ! Bapak-ibu ingkang dhahat kinurmatan, kita sedaya kempal sesarengan wonten ing panti asuhan punika boten sanes supados kita nggadhahi masa depan ingkang sae. Pramila kita kedah kanthi tumemen ngangsu kawruh ilmu pengetahuan dan keterampilan saengga ing mangke saget gesang mandhireng pribadi olehe pidhato manggon ana?

Wacanen teks pidhato ing ngisor iki kanthi premati ! bapak-ibu ingkang dhahat kinurmatan, kita sedaya kempal sesarengan wonten ing panti asuhan punika boten sanes supados kita nggadhahi masa depan ingkang sae. pramila kita kedah kanthi tumemen ngangsu kawruh ilmu pengetahuan dan keterampilan saengga ing mangke saget gesang mandhireng pribadi olehe pidhato manggon ana:

  1. musik nontradisional sebagai sarana ekonomi.
  2. lapangan.
  3. panti asuhan.
  4. sekolahan.

Jawabannya adalah c. panti asuhan.

Wacanen teks pidhato ing ngisor iki kanthi premati ! bapak-ibu ingkang dhahat kinurmatan, kita sedaya kempal sesarengan wonten ing panti asuhan punika boten sanes supados kita nggadhahi masa depan ingkang sae. pramila kita kedah kanthi tumemen ngangsu kawruh ilmu pengetahuan dan keterampilan saengga ing mangke saget gesang mandhireng pribadi olehe pidhato manggon ana panti asuhan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. musik nontradisional sebagai sarana ekonomi menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. lapangan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. panti asuhan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. sekolahan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. panti asuhan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url