Follow Me

Gratis – Sevida v1.7 – Responsive Magazine Blogger Template

Sevida v1.7 – Responsive Magazine Blogger Template
Sevida - Responsif Magazine Blogger Template adalah yang terbaik juga terkenal tema Premium Mag gaya blogspot memiliki fitur ringan. Ini dirancang oleh MKRdezign dengan teknik sepenuhnya SEO Dioptimalkan oleh coding yang tepat, oleh karena itu beban lebih cepat daripada yang lain dalam setiap jenis web-browser. Hal ini membuat dengan dua warna kombinasi putih dan biru. Ini adalah tema adsense siap blogspot memiliki spot iklan yang lebih besar dengan pengguna gaya tata letak ramah.
Sevida Responsif Blogger Template adalah Clean Search Engine Optimized web-desain dan itu adalah pertama tema blogspot memiliki 3 Komentar System (Google+, Facebook dan Disqus), Jumlah Unlimited Colors (Pilih sesuai keinginan Anda), Indah Struktur Layout, Dukungan RTL bahasa, Custom error 404 Page, Ajax beban lebih posting, Auto Unggulan pos dari JSON, drop-down menu, shortcode Dukungan, Top Social Icon, profesional Sosial Share Plugin dan banyak lagi ...
Sevida v1.7 Magazine Responsif Blogger Template Ringan Versi telah datang dengan fitur terbaru baru seperti Dukungan Cetak CSS (Memungkinkan setiap pengguna untuk mencetak posting keinginan atau artikel dengan mudah), Manual Pilihan Pos Slider Baru, Emosi di Komentar, News Ticker Widget, Terkait Widget Post, Support RTL Bahasa Baru, 10+ Kiriman Terbaru oleh Tag, warna tidak terbatas dan Gambar Background dan banyak lagi fitur yang menakjubkan lainnya telah ditambahkan dalam paket ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url