Follow Me

Aplikasi Pencuri Data

Aplikasi Pencuri Data
Aplikasi Pencuri Data
Aplikasi Pencuri Data - Komunitas Belajar Komputer - Pencuri data - pencuri datang untuk mencuri - pencuri datang untuk - pencuri data komputer - pencuri data flashdisk - pencuri datang - aplikasi pencuri data untuk android - aplikasi pencuri data s60v3 - aplikasi pencuri data e63 - alat pencuri data - aplikasi pencuri data jar - aplikasi pencuri data flash disk - software pencuri data usb - aplikasi pencuri data - software pencuri data - software pencuri data flashdisk - aplikasi pencuri data lewat bluetooth - aplikasi pencuri data hp - virus pencuri data - bluetooth pencuri data - software pencuri data lewat wifiaplikasi pencuri data s60v2 - aplikasi pencuri data android -aplikasi pencuri data untuk java - aplikasi pencuri data java - aplikasi pencuri data di android - aplikasi pencuri data hp java- aplikasi pencuri data untuk hp - aplikasi pencuri data lewat internet - aplikasi pencuri data hp lain - aplikasi pencuri data komputer - aplikasi pencuri data untuk s60v3 - aplikasi pencuri dat -a bt - aplikasi pencuri data di hp - program pencuri data flashdisk - download aplikasi pencuri data hp lain - software pencuri data jarak jauh - download aplikasi pencuri data java - software pencuri data komputer - pencuri data kartu kredit - aplikasi android pencuri data lewat bluetooth - program pencuri data.

Aplikasi Pencuri Data - Jangan lengah saat kita mau menancapkan flashdisk ke komputer meski itu punya teman, terlebih lagi kalau komputer itu umum seperti di warnet, cara mudah untuk menanggulangi pencurian data dengan Thumbsuck.exe adalah dengan mematikan software ini sebelum kita mencolokan flashdisk ke komputer. Mematikannya kita bisa memeriksa melalui taskmanager dengan menekan Ctrl+Alt+Delete pada keyboard. Tinggal End process aja jika software ini berjalan. Keunggulan software ini bisa dijalankan saat startup jd orang yang awam tidak akan tahu. Tak semua komputer yang kita masukin flashdisk kita aman. Karena ada software yang bisa bertugas untuk melakukan copy data dari flashdisk ke komputer secara diam-diam dan tidak terlihat.

Aplikasi Pencuri Data - Hal itu bisa menjadi bahaya jika data yang ada pada flashdiskkita bersifat rahasia dan penting. Jika kita bermain diwarnet, tak semua warnet juga aman. Karena sama orang atau pemilik warnet juga bisa dengan mudah memasang software pencuri data ini. Nama software ini adalah Thumbsuck.exe, Andapun sebenarnya juga bisa melakukan hal untuk mencuri data tanpa diketahui itu. Namun sebaiknya anda tidak melakukannya karena info ini saya share agar kita waspada akan pencurian data itu. Sayangnya jika Thumbsuck.exe ini sudah berhasih mencuri data anda yang ada pada flashdisk akan sulit dicari. Karena biasanya data yang dicuri dengan cara dicopy ini akan disimpan dengan bentuk file yang terhiden disuatu tempat. Jadi lebih jelilah sebelum mencolokan flashdisk.

Unique code : 49FT2635TDXJ
Download : Thumbsuck
Next Post Previous Post
1 Comments
  • La Hendra
    La Hendra 01 January, 2017 21:06

    Pengunjung yang Baik meninggalkan Komentar

Add Comment
comment url