Tenang di Hari Tua? Segera Persiapkan 6 Hal Ini - THEBOEGIS

Saturday, April 29, 2017

Tenang di Hari Tua? Segera Persiapkan 6 Hal Ini

Masa muda memang menjadi masa di mana kita ingin menjalani setiap momen dengan maksimal, tanpa adanya keterbatasan. Namun jangan sampai lupa, bahwasanya ada hal-hal yang wajib kamu persiapkan dari sekarang jika ingin tenang di hari tua nanti. Apa saja?

1. Tempat tinggal



Seperti yang kita ketahui, setiap tahunnya harga properti mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Itulah sebabnya, penting untuk menyiapkan dana sejak dini apabila kamu berniat memiliki tempat tinggal sendiri, baik dalam bentuk rumah pribadi maupun apartemen.

2. Dana pendidikan


Mengejar ilmu setinggi mungkin tentu akan sulit dicapai apabila kamu belum siap dengan dana pendidikan. Jalur beasiswa memang bisa jadi salah satu solusi, namun tak ada salahnya mulai menabung untuk keperluan yang satu ini.

3. Kondisi fisik yang kuat



Meski gaya hidup sehat kini sedang marak digalakkan di mana-mana, faktanya masih banyak sekali anak muda yang belum aware akan pentingnya hal ini, terutama perempuan. Salah satu kebiasaan buruk yang masih sulit diubah ialah jarang gerak alias berolahraga. Padahal jika dibiarkan, lama-kelamaan kebugaran fisikmu akan menurun drastis. Dampaknya akan sangat terasa di masa tua nanti, ketika kamu mulai terhambat dalam beraktivitas. Bukan hanya kamu yang repot, keluarga di sekitarmu pasti juga akan sedih melihat kondisi tersebut.

Untuk itu, mulai sekarang terapkanlah gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga dan konsumsi makanan bergizi. Untuk mendukung fisik yang kuat dalam beraktivitas, lengkapi kebutuhan nutrisimu dengan susu yang menunjang kesehatan tulang, sendi dan otot seperti Anlene. Susu ini diperkaya dengan formula MoveMax, yang mengandung kalsium, kolagen, protein, vitamin D, zinc, dan magnesium. Dimulai dari kebiasaan yang baik, manfaat positifnya pasti akan kamu rasakan di masa depan!

4. Tabungan hari tua


Banyak orang yang mengabaikan ini di masa muda, kemudian menyesalinya kemudian. Jangan biarkan diri kamu merasakan hal yang sama, ya. Yuk, persiapkan sejak sekarang. Apabila bingung memulai dari mana, kamu bisa menggunakan jasa konsultasi dari penyedia asuransi ataupun berbicara dengan orangtua ataupun teman yang sudah berpengalaman.

Share this article

Related Post

Please write your comments