Follow Me

Aplikasi-aplikasi andorid untuk edit foto agar lebih bagus

Aplikasi-aplikasi andorid untuk edit foto agar lebih bagus
Melakukan editing pada foto yang telah di ambil melalui smartphone kamera andorid kita tentu sering di lakukan oleh sebagaian besar pengguna android dan kali ini kami akan membuat sebuah artikel membahas tentang aplikasi-aplikasi android yang digunakan untuk edit-edit foto, kami telah membuat beberapa list tentang aplikasi edit foto tersebut.

Sebagaimana kita tahu, banyak pengguna android sebelum memberi android mereka memfokuskan pada kamera, karena kebutuhan untuk melakukan foto, dan tentu setelah foto kita ambil mungkin perlu sedikit sentuhan agar foto menjadi lebih indah, untuk melakukan edit foto kita perlu aplikasi-aplikasi, dan berikut adalah aplikasi-aplikasi andorid untuk edit foto agar menjadi lebih bagus.
Note : yang pertama kami tulis bukan berarti yang terbaik, kualitas terbaik menurut kita masing-masing bagaiman cara menggunakannya
PicsArt [ Download ]
PicsArt adalah salah satu aplikasi editor foto yang paling banyak di gunakan oleh pengguna android, karena PicsArt mempunyai semua kebutuhan editing standar dalam android, selain itu fitur dalam aplikasi picsart kita bisa menshare hasil editan kita langsung ke media sosial seperti instagram dll.
PicsArt

Fitur-fitur editing dalam picsart antara lain image editor dengan effects, aplikasi kamera sehingga kita bisa mengambil gambar lewat aplikasi ini, drawing tool, social platform dan ini seperti yang kita bahas di atas tadi, kita  bisa menshare hasil edit kita yang bisa di share di sosial media, selain itu fitur lain adalah picsart mempunyai program desain yang bagus untuk edit foto dan mempunyai filter dan decorations.

Kita bisa mendownload aplikasi PicsArt pada play store.

Cymera [ Download ]
Cymera adalah salah satu aplikasi edit foto yang populer dikalangan pengguna android, karena cymera mempunyai kemampuan lebih untuk mengedit foto dengan posisi portraits, walaupun memang cymera bisa mengedit foto dengan bagus di semua posisi foto, tetapi lebih unggul untuk posisi portraits, selain itu cymera juga mempunyai lebih dari 20 filter, decorations, portrait features, dan yang paling menjadi fitur di favoritkan adalah realistic make-up effects.
Cymera
Selain itu dilengkapi dengan fitur camera, sehingga kita bisa mengambil gambar atau foto langsung dari aplikasi ini, tidak cuma itu kita juga bisa mengimport atau mengambil gambar melalui gallery dari smartphone kita, setelah kita selsai mengedit foto kita dan dirasa sudah bagus, kita juga bisa mensharenya langsung di aplikasi sosial media seperti twitter, tumblr, facebook dll, kita bisa mendownload apliaksi ini pada play store dan geratis teapi ada iklan di dalam aplikasi ini.

Snapseed [ Download ]
Snapseed adalah salah satu aplikasi yang cukup membaut hasil editan dari sebuah foto menjadi lebih baik dan lebih bagus,  pada aplikasi ini kita bisa mengatur Brightness, contrast, and saturation dari foto kita, selain itu aplikasi ini juga di lengkapi dengna koreksi otomatis, kita dapat mengoreksi kesalahan saat mengedit foto kita.
Snapseed
Selain itu, snapseed dilengkapi dengan fitur-fitur editor seperti mode Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama dan banyak lainnya, dan aplikasi ini kita bisa mengunduhnya pada playstore geratis dan tanpa iklan, itu merupakan satu kelebihan lain dari snapseed diluar editing foto.

Adobe Photoshop Express [ Download ]
Adobe Photoshop Express merupakan salah satu aplikasi android untuk edit foto, dari namanya kita pasti sudah paham bahwa aplikasi ini di kembangkan oleh salah satu pengembang software terbesar, yaitu adobe, dan tentu kita tau bahwa pada PC atau laptop kita sering edit-edit foto menggunakan adobe photoshop, kali ini adobe menghadirkannya pada perangkat smartphone kita, sehingga kita bisa merasakan photoshop pada android seperti kita sedang menggunakannya pada pc dan tentu akan lebih  mudah karena kita tinggal menggesek jari kita pada layar smartphone kita.
Adobe Photoshop Express
Pada aplikasi adobe photoshop express kita juga menemukan hal-hal dasar yang ada pada adobe photoshop pada pc atau laptop, seperti rotate, croping, red-eye removal dan lain-lain, kita bisa menggunakannya disni dengan mudah, selain itu pada aplikasi ini kita juga bisa mengatur adjusting highlights, shading, shadows, contrast sesuka kita seusai kebutuhan tentunya.

Jika kita biasa menggunakan adobe photoshop pada pc, tentu kita akan bisa mengedit foto kita seperti mengeditnya pada pc, karena fitur-fitur yang hampir sama, kita juga bisa mengedit foto-foto hasil dari fotografi karena aplikasi ini dapat mengedit file foto yang berukuran besar.

AirBrush [ Download ]
Jika kita penggemar selfie, mungkin aplikasi AirBrush merupakan aplikasi yang cock untuk edit-edit foto kita, karena aplikasi ini fitur-fiturnya memang difungsikan untuk mendukung selfie-selfie kita sehingga aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengoptimalkan kenarsisan kita.
AirBrush
Airbursh tidak terlalu banyak mempunyai fitur, tetapi jangan salah, walau fiturnya sedikit justru itu yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini, fitur-fitur aplikasi ini sangat bekerja dengan baik, seperti salah satunya adalah penghilang jerawat, menggunakan aplikasi ini kita juga dapat membuat wajah kita lebih terlihat jernih dan halus karena dapat menghilangkan noda-noda pada wajah, selain itu fitur dalam aplikasi ini juga dapat membantu memutihkan gigi kita, sehingga saat kita selfie dengan tersenyum gigi kita dapat terlihat lebih putih, selain itu kita juga dapat menghaluskan kerut-keurtan pada wajah seheingga kita akan terlihat jauh lebih muda, kita bisa melihat contoh pada gambar dibawah ini.

VSCO [ Download ]
VSCO cam adalah salah satu aplikasi populer untuk editing video, karena dilihat dari statistik download, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing foto yang paling banyak di download, karena memang aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang cukup baik di gunakan untuk edit video, serta penggunaanya yang gampang bagi user.
VSCO
Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga cukup mudah di gunakan itu yang membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorite bagi pengguna, dengan sekali klik, kita dapat memfilter foto-foto kita dengan filter dasar.

PhotoDirector [ Download ]
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh salah satu pengembang softwrae terbesar yaitu Cyberlink, sehingga kita tidaka perlu meragukan lagi kemampuan dari aplikasi ini, fitur-fitur pada aplikasi ini dibuat sedemikaian rupa sehinga kita bisa mengedit-editnya dengann mudah.
PhotoDirector
Fitur-fitur dari aplikasi photodirector adalah kita bisa dengan mudah dan cepat menambahkan overlays pada gambar atau foto kita, kita juga dapat menambah dengan berbagai macam photos styles pada aplikasi ini,  aplikasi photodirector juga di lengkapi dengan fitur RGB curves and HSL tools, sehingga kita bisa mengatur warna pada foto kita sesuai keinginakn kita.

Instagram [ Download ]
Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bukan? ya instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat di gandrungi oleh masyarakat kita saat ini, karena kita dapet menyimpan foto-foto kita disana, selain itu kita juga dapat mengedit foto kita pada instagram.
Instagram
Edit foto instagram
Kita dapat melakukan editing foto pada aplikais instagram, banyak fitur edit foto pada instagram, kita bisa mengeditnya sebelum mengupload foto tersebut, salah satu fiturnya adalah kita bisa memilih mode foto kita seperti vintage, sierra, moon, gingham dan masih banyak lainnya, selain itu kita juga bisa memutar foto kita sekian drajat, kita bisa mengatur ketajaman foto kita, mengatur contrast, brightness dll, sehingga memang instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media sekaligus editing foto yang paling banyak digunakan dan tentu ini yang paling populer, masih banyak fitur-fitur editing lain pada instagram yang belum kita tulis disni.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url