Bromo heboh! dikira anak tikus rupanya orok



Magazine DailyQQ, Kehebohan terjadi di Jln Bromo Gg Setia Budi, Kel Tegalsari Mandala III, Kec Medan Denai, Jumat (8/6). Pasalnya, warga menemukan mayat orok di dalam parit.

Informasi dihimpun, mayat orok tersebut pertama kali ditemukan Nur Fajirah (10) sekitar pukul 10:30 WIB. Saat itu, Nur dan temannya tengah bermain di tepi parit. Begitu melihat orok itu, bocah Kelas 4 SD ini langsung pulang melapor ke orangtuanya yang diteruskan ke Polsek Medan Area.

“Saat aku sedang main-main sama kawan di tepi parit, aku melihat ada benda seperti anak tikus. Rupanya orok,” ucap Nur yang ditemui di lokasi.
Menurut Kepling VII, Kel Tegalsari Mandala III, Kec Medan Denai, CH Dudung, saat ditemukan, orok yang berukuran sebesar jempol orang dewasa itu masih segar. Di dalam parit juga ditemukan gumpalan darah layaknya bekas orang menggugurkan kandungan.

“Saya belum bisa memastikan, apakah orok itu dibuang melalui got atau saluran air dari rumah warga atau memang dibuang orang yang tengah melintas. Yang jelas, orok itu berada di dalam parit,” tegas Dudung.

Tak lama, personel dari Polsek Medan Area tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat orok ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan visum et repertum (VER). “Dalam penyelidikan Tim Reskrim Polsek Medan Area. Sejumlah saksi diperiksa, termasuk Kepling. Diharapkan bagi warrga yang mengetahui identitas pelaku segera dilaporkan,” jelas Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang melalui Kanit Reskrim, Iptu P Hutagaol.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post