Breaking

logo

Wednesday, June 20, 2018

Cara Mengatasi Aplikasi Playstore Yang Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi Playstore Yang Tidak Bisa Dibuka

Ternyata, ada juga banyak yang bermasalah dengan aplikasi di PlayStore yang tidak bisa dibuka saat mereka bahkan dibuka sendiri, yang memaksa kita untuk tidak mendownload aplikasi dari Play Store saat memori yang tersedia masih cukup besar dan mengejutkan. , bahwa internet masih mulus, tapi malah disamping dirimu sendiri. peringatan ini muncul "Maaf, proses com.google.process.gapps telah berhenti." Ini harus lebih tinggi sehingga masalah yang satu ini bisa selesai dan tidak mengganggu saat kita ingin membuka aplikasi dari toko pemutaran.

Tentu, ini membuat Anda bingung pada perangkat Anda, dan ini menjadi pengalaman Anda, mengapa aplikasi tidak dapat membuka toko game atau kesalahan. Dalam hal seperti itu, Anda perlu mencari solusi untuk masalah ini, agar aplikasi tersebut tidak error dan mudah dibuka. Sebaiknya atasi tips ini atau cara mengatasi aplikasi playstorenya yang tidak bisa dibuka pada perangkat anda, anda bisa buka. Ikuti saja langkah-langkah ini:
penjelasan gambar

Berikut adalah langkah-langkah untuk memperbaikinya:
1. Please, buka pengaturan atau pengaturannya.
2. Buka Application Manager
3. Pilih semua tab di menu, lalu cari Google Play dan aplikasi Google Play Store, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
5. Maka layar berikut akan tampil di bawah ini:
8. Setelah itu pilih Force Stop (Force Stop) dan Ok.Setelah pilih clear cache dan selanjunya - Clear
Data.Perlu ingat bahwa setelah ketiga tindakan data ini tersimpan di Google Play Store, termasuk password akan terdelete atau hilang. . Oleh karena itu, Anda perlu mengingat data atau kata sandi yang digunakan di Google Play Store.
9. Kemudian kembali ke menu sebelumnya, yang terletak di langkah 3, di aplikasi Google Play
Services. Lakukan hal yang sama seperti sebelumnya, di Google Play Store.
10. Kemudian reboot dan reboot perangkat dan coba buka aplikasi Google Play Store di gadget Anda dan masukkan kata sandi dan ID gmail.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact