Follow Me

Free 25000 STH/DAY - On Promotion di BtcBiz.trade

Info menarik lagi nih untuk agan-agan yang sangat suka mencari Bitcoin, kali ini situs BtcBiz mulai di Launching pada tanggal 20-06-2017.
Saya akan coba memberikan sedikit ulasan untuk situs website ini, Silahkan kalian buka situs BtcBiz ini, setelah kalian masuk ke dalam situs ini langsung klik atau yang saya beri tanda warna Merah di screenshot di bawah ini.


Sedikit info BtcBiz adalah Web pengganti NewAge Bank.
Setelah kalian masuk ke dalam Dashboard maka akan ada tampilan gambar berbentuk seperti kartu ATM, langsung saja kalian Klik kartu tersebut untu mendapatkan 25000STH (kartu yang bertuliskan "Begin"


Secara Otomatis kartu tersebut akan langsung berjalan untuk kalian ambil Free 25000 STH/DAY, setelah angka telah menunjukan 1000 STH maka kartu tersebut akan berhenti secara otomatis, klik pada bagian "Take To My Balance" dan 1000 STH langsung masuk ke Balance di akun kalian.

Setidaknya hanya butuh 45 menit saja untuk mendapakan 1000 STH, dan kalian bisa langsung Withdraw apabila Balance kalian sudah mencapai 25000 STH. Mantap kan, jadi tunggu apalagi gan segera daftar dan dapatkan 25000 STH / DAY di situs website BtcBiz ini.
Oke itu saja yang baru saya dapatkan tentang situs ini dan apabila ada perkembangan lainnya tentang situs ini akan saya Posting Ulang melalui blog ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url