Ada 10 Alternatif Selain Google Adsense Terbaik di Tahun 2018 - THEBOEGIS

Friday, July 20, 2018

Ada 10 Alternatif Selain Google Adsense Terbaik di Tahun 2018



Alternatif Selain Google Adsense
Mungkin sobat sering sekali ditolak adsense walaupun sudah mencoba berkali-kali untuk mendaftar
Blog yang sobat miliki belum memenuhi kriteria adsense, meskipun trafiknya bagus.
Dengan kecerobohan dan kelalaian, mungkin sobat tidak leluasa mengelola blog dengan peraturan adsense yang begitu ketat.
Terlalu lama menunggu agar bisa melakukan payout, minimal payout adsense adalah $100.
Ada kemauan untuk membandingkan hasil dari beberapa alternatif selain adsense .
Atau mungkin disini sobat adalah salahsatu mantan publisher adsense yang terkena banned.

Memangnya penyedia iklan selain adsense apalagi? Langsung simak habis artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.


1. Adnow
Adnow merupakan salahsatu alternatif adsense terbaik menurut saya, mungkin karena iklan dari Adnow yang nantinya bisa langsung dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense. Jadi, jika misalkan sobat sudah terlanjur memasang iklan Adsense dan ingin memasang juga adnow tidak menjadi masalah, dan malah itu mungkin akan semakin meningkatkan penghasilan dari blog yang sobat miliki.

Adnow sendiri merupakan salahsatu jaringan saran iklan dan konten asli yang paling cepat berkembang yang dimana bekerja pada PPC atau pembayaran per klik.

Adnow sendiri memiliki kekurangan dan Kelebihan, yaitu bahwa publisher harus mampu mengalikan tampilan halaman untuk situs web atau jaringan situs web/ blog sobat.
Untuk data pada saat ini Adnow sudah memiliki lebih dari 150.000 penerbit dan 1.7000 pengiklan dari 107 negara. Nah, dengan Adnow inilah sobat nantinya akan mendapatkan manajer dukungan regional dalam penyesuaian bahasa yang jarang di terapkan di alternatif adsense lainnya. Dengan performa yang tinggi ini, Adnow sudah menerima 200 juta tayangan setiap hari.

Kemudian untuk Payout nya bisa dilakukan mingguan, apabila earning yang sobat miliki sudah mencapai minimal $20. Untuk pembayaran bisa menggunakan Paypal ataupun Wire transfer. Selain itu, Adnow juga menyediakan komisi 5% untuk referral program, jadi nanti sobat bisa mendapatkan keuntungan ganda dengan menggunakan metode referal ini.
Nah, bagi sobat semua yang ingin mencoba alternatif ini, sobat bisa langsung mendaftar AdNow. Dan untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

2. RevenueHits
Kemudian penyedia iklan selain adsense selanjutnya adalah RevenueHits, yang dimana ini merupakan salahsatu jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu sobat dalam mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Jadi, pihak pengiklan akan membayar sobat ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka, dan sejenisnya.

RevenueHits juga memiliki iklan yang terdiri dari teks serta tampilan iklan yang efektif dengan mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Alternatif selain google adsense ini akan sangay membantu sobat meningkatkan pendapatan melalui web atau blog.

Selin itu RevenueHits juga sudah memiliki lebih dari 2 miliar tayangan iklan setiap harinya dengan jutaan pengguna aktif. Disini sobat akan mendapatkan hasil yang maksimal atas investasi dan banyak lagi pendapatan untuk setiap monetisasi dari blog dengan menggunakan alternatif selain adsense ini.

Keunggulan dari penyedia iklan selain google adsense ini adalah pada saat mendaftar RevenueHits, sobat akan langsung mendapat akun aktif tanpa menunggu lama-lama seperti halnya google adsense. Selain itu sobat juga dapat menargetkan negara manapun pada setelan demografi. Jenis iklan yang bisa sobat promosikan memiliki bayak jenis, seperti Banners, Sliders, Shadow box, Top of the banner, Footer ads. Jadi bisa dikatakan RevenueHits merupakan salahsatu alternatif adsense terbaik saat ini. Kemudian untuk sistem pembayaran menggunakan PayPal, Payoneer, Wire transfer. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

3. Chitika
Chitika ini juga merupakan salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa langsung disandingkan dengan iklan google adsense, jadi akan menjadi pasangan yang cocok dan serasi. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Ads dengan iklan yang relevan.

Uniknya lagi Chitika juga mempunyai Local Ads, yang dimana nanti secara otomatis akan menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang akan menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.

Sobat bisa melaukan payout melalui Paypal dengan batas saldo minimal $10. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

4. Media net
Kemudian untuk list alternatif adsense terbaik selanjutnya adalah Media.net. Dimana publisher iklan ini juga merupakan salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online, sehingga nantinya akan dapat menghasilkan uang dengan memasang banner iklan lain di situs sobat, yang dimana nanti dapat memberikan penghasilan setiap bulannya.

Media.net merupakan salahsatu jaringan iklan yang dibentuk oleh Yahoo dan bing, dimana sobat nanti bisa menempatkan iklan kontekstual di blog yang sobat miliki dan pasti akan sangat relevan dengan konten.

Jadi tak perlu khawatir, karena iklan ini bersifat kontekstual. Apa yang dimaksud dengan iklan kontekstual? Jadi, iklan kontekstual itu istilah mudahnya selalu berhubungan dengan isi blog maupun website yang dipasang iklan atau menyesuaikan dengan niche/ topik bahasan.

Sebagai contoh : Sobat memiliki blog yang membahas tentang pariwisata, travel, ataupun jasa persewaan yang berhubungan dengan obyek wisata. Maka iklan kontekstual akan mengikuti dan berbaur dengan konten atau jenis niche blog.

Media.net merupakan salahsatu ppc terbaik selain google adsense, jadi jangan tunggu lama-lama lagi dan langsung daftar saja, untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

5. Infolinks
Infolinks juga dapat menampilkan iklan yang relevan dan sesuai dengan konten yang ada pada web atau blog sobat. Infolinks akan mengkonversi kata kunci tertentu dari konten blog milik sobat ke dalam link iklan dan nanti sobat akan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut.

Ini juga merupakan salahsatu alternatif adsense terbaik. Jangan terlalu banyak memasang link pada blog sobat, tetapi cukup buat 6-8 infolinks per halaman dan lihat hasilnya nanti akan lebih baik.

Kemudian untuk Sistem pembayaran di Infolinks bisa dilakukan melalui Paypal, Check, dan Transfer Bank (wired), untuk bank masih bank tertentu saja ya sob. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

6. PopCash
Untuk alternatif selain adsense selanjutnya adalah PopCash, yang merupakan salah satu program CPM (Cost Per Million). PopCash ini sangat cocok diterapkan pada website yang memiliki traffic tinggi tiap harinya.

Sistem layanan iklan ini akan membayar sobat tiap seribu tampilan iklan. Jadi, nanti setiap ada 1.000 tampilan iklan, sobat akan dibayar sekitar $1. Tetapi perlu diingat, bahwa nilai tampilan iklan yang diperoleh biasanya akan menyesuaikan atau tergantung dari lama tampilan iklan tersebut dan negara lokasi pengunjungnya. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

7. PopAds
Layanan iklan yang dimiliki PopAds memiliki konsep CPM (cost per million) yang serupa dengan PopCash. Tetapi, jenis layanan iklan ini akan membayar sobat melalui payoneer dan ini dianggap lebih menguntungkan daripada PPC. Karena nantinya sobat akan dibayar per seribu tampilan iklan, sama seperti PoCash diatas. Tidak sepertihalnya PPC yang hanya akan membayar pemilik blog jika ada orang yang mengklik iklan yang terpasang di blog. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

8. Yllix
Yllix merupakan salahsatu jaringan periklanan yang dimana telah mendukung model iklan seperti CPM, CPC, CPA dan Pop Up. Jadi, jika menggunakan Yllix, sobat bisa memperoleh tambahan pendapatan dengan cara menggunakan link referal. Batas minimal payout dari yllix sendiri adalah minimal $1 yang bisa di ambil salahsatunya menggunakan paypal. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

9. Adpixo
Adpixo adalah jaringan periklanan POP Under dari Singapura di bawah naungan Perusahaan Media Turn Pte. Ltd. Salahsatu menjadikan adpixo ini sebagai alternatif selain adsense adlaah memiliki dashboard yang User Friendly, jenis Iklan Pop under jadi tidak menggangu pengunjung, statistic Pendapatan Real Time (Bisa cek setiap detik), Bantuan Support 24/7 (Via Livechat), dan masih banyak lagi.

Kemudian keuntungan yang bisa sobat dapatkan ketika menjadi publisher di adpixo adalah mendapatkan 85% bagi hasil untuk publisher jika menggunakan link referal, domain cepat sekali di approve, bisa request payout kapan aja. Kemudian untuk batas minimal Payout sebesar $10 dan memiliki pilihan pembayaran via Paypal, Payza & Bitcoin. Untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI

10. Adtival
Alternatif selain google adsense yang terakhir adalah Adtival, merupakan salahsatu layanan penayang iklan berbasis CPM yang masih tergolong baru, karena saya lihat dari revienya pun masih sedikit. Tetapi tidak ada salahnya jika sobat ingin mencoba alternatif selain adsense ini. Jenis iklan yang ada adalah native atau nampak seperti recent post. Untuk meningkatkan hasil, sobat bisa memasang iklan ini dibawah postingan blog sobat atau di sidebar. Kemudian untuk pemayaran bisa dilakukan menggunakan paypal ataupun bank lokal dengan batasan minimal $10. Jika sobat tertarik bisa mendaftar dengan cara KLIK DISINI

Share this article

Related Post

Please write your comments