Follow Me

Cara Memaksimalkan Instagram TV Dengan Konten Menarik

Cara Memaksimalkan Instagram TV Dengan Konten Menarik
Instagram telah menambahkan fitur terbaru untuk para Content Creator yaitu Instagram TV (IG TV). Kelebihan dari fitur ini adalah user bisa upload video sampai durasi satu jam! Sangat jauh jika dibandingkan dengan durasi video Instagram yang sebelumnya.

Melalui IGTV, user bisa menonton video secara full screen dengan orientasi vertical dan resolusi sampai 4K. Hal ini sangat menguntungkan kedua belah pihak baik untuk creator maupun viewers karena disuguhkan dengan video berkualitas maksimal.

Disinilah para content creator mendapat tantangan agar membuat content menarik. Karena tujuan dari IGTV ini adalah mendatangkan jumlah traffic pada akun Instagram pribadi masing-masing.

Di bawah ini merupakan tema yang bisa diangkat untuk content IGTV kamu!
  1. Video Tutorial
  2. Biasanya, karena keterbatasan durasi, kamu seringkali menggunakan Fast Motion atau Timelapse untuk efek video. Sekarang kamu bisa leluasa merekam video tutorial tanpa terhalangi waktu. Video pun lebih jelas dan enak dilihat oleh para viewers.
  3. Cover video lagu atau dance
  4. Dengan IGTV, kamu bisa eksis di Instagram dengan bakat mu covering lagu tanpa harus merekam video pendek-pendek lagi. Durasi sampai satu jam sudah cukup dong untuk memperkenalkan bakat bermusikmu kepada para followers?
  5. Dokumentasi traveling
  6. Hobi jalan-jalan dan suka bikin video mengenai perjalanan seru? Buat vlog jurnal pribadi di IG TV dong! Kamu bisa membantu membagikan informasi mengenai tempat pariwisata ataupun tips-tips menarik selama perjalanan.
Aktivitas dengan IGTV tersebut bisa terasa lebih maksimal dengan menggunakan Nokia 3! Smartphone ini memili kualitas layar HD yang terang dan nyaman digunakan. Bahkan di bawah terik matahari sekalipun, kamu bisa menggunakan smartphone tanpa harus memicingkan mata. Karena Nokia 3 sudah dibekali layar HD terlaminasi dan terpolarisasi.

Nokia 3 hadir dengan body polikarbonat yang indah dan rangka aluminium yang dibuat secara presisi. Menjadikan smartphone ini nyaman digenggam berlama-lama. Layarnya berukuran 5 inci dengan Corning Gorill Glass, kamu bisa lebih nyaman melihat content IGTV yang sudah dibuat sebelum memutuskan untuk upload ke akun Instagram.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url