Follow Me

Kisah Nyata Persahabatan Pemilik Toko dengan Hantu Gadis Kecil

THEBOEGIS - Persahabatan unik sekaligus aneh dimiliki seorang pemilik toko baju pesta ‘The Party Shop’ di Flintshire, Wales, Katy Duplock. Dia mengaku bersahabat dengan hantu gadis kecil yang menghuni tokonya.

Kisah nyata ini berawal dari keputusan Katy Duplock yang membeli toko itu, empat tahun silam. Sejak memiliki toko itu, dia kerap mengalami sejumlah kejadian misterius nan menyeramkan yang sukar dijelaskan dengan akal.

Pengalaman tersebut berupa dari terdengarnya suara detak kencang, kemunculan kabut misterius dari ruang bawah tanah hingga penampakan wajah gadis kecil mengintip dari jendala.

Penduduk setempat percaya bahwa penampakan hantu itu adalah penampakan arwah penasaran seorang gadis kecil bernama Sarah yang beberapa tahun lalu jasadnya ditemukan di ruang bawah tanah toko tersebut.
Tapi semua pengalaman menyeramkan yang dialami tidak membuat nyali Katy Duplock ciut. Dia bahkan mengaku bersahabat dengan sosok hantu itu. Dan bahkan dia mengaku kerap dibantu oleh hantu yang diyakini bernama Sarah itu. “Setiap kali saya kehilangan sesuatu, kami meminta Sarah untuk membantu menemukannya. Dan beberapa menit kemudian, benda itu kami temukan. Saya yakin dia ramah sehingga tidak mengganggu saya,” katanya.

Katy Duplock pun bercerita ketika dia membeli toko ini, dia sudah diperingatkan oleh pemilik sebelumnya tentang fenomena misterius yang kerap terjadi di sana. Dan Katy Duplock pun ternyata mengalaminya langsung. “Pengalaman ini tidak membuat saya takut. Saya selalu tertarik terhadap sesuatu berbau supranatural. Saya sering mendengar bunyi keras di suatu tempat di lantai atas, seperti ada seseorang yang terjatuh,” katanya. “Saya selalu menghampirinya dan melihat-lihat lantai atas tetapi tidak ada seorang pun di sana. Toko kami hanya memiliki dua lantai, sehingga tidak ada cara lain orang lain bisa berada di atas tanpa melewati lantai dasar.” “Para pelanggan juga terkadang mendengarnya dan bertanya kepada kmai, ‘Apa itu?’ Tapi saya sudah terbiasa terhadap pengalaman seperti itu,” katanya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url