Follow Me

Pembodohan by Teguh Prakoso


SELAMAT MENYAMBUT MATI SURINYA GENERASI......!!!
Kecenderungan Remaja (Generasi) zaman sekarang mengkonsumsi Obat Penenang yang bernama TRAMADOL dan DEXTRO merupakan Pembodohan sekaligus Meninabobokan Generasi, Bagaimana Tidak, TRAMADOL mengandung CYCLOHEXANOL HYDROCHLORIDE .... (Bagi Orang Sehat/Normat, Mengkonsumsi Zat ini Dapat merusak 100 Saraf Pengingat Per 1 Biji Obat)



Sehingga Konsumsi Tramadol dapat meningkatkan resiko serotonin sindrom (nyeri dada, takikardia, tremor, bingung). Tramadol mengikat secara stereospesifik pada reseptor di sistem saraf pusat sehingga mengeblok sensasi dan berkurangnya respon Saraf ingatan (Bagi Manusia Normal dan Sehat)

Jika 1 Biji anda Konsumsi TRAMADHOL/DEXTRO, berarti anda sedang memutuskan 100 Saraf Pengingat Anda (dan silahkan Kalikan dgn jumlah Biji yg anda minum dlm sebulan atau setahun dlm kondisi anda sedang tidak Sakit).... Dan atau 10 Biji anda Konsumsi sama dengan anda mempercepat PIKUN 1 tahun dari umur Pikun normal manusia.

Jika Berbagai Pihak di negeri ini melakukan Pembiaran atas peredaran TRAMADHOL/DEXTRO secara Bebas berarti sedang Merencanakan PEMBODOHAN MASSAL GENERASI Pelanjut Peradaban dimuka bumi ini. Sama halnya dengan Genoxida (Pembunuhan massal) para generasi penerus bangsa.

Sebab, bila mereka (Pengguna Tramadol) masih Hidup 10-20 Tahun yang akan datang, Mereka adalah ZOMBIE (Manusia yang hidup tapi pikiran dan akal sdh tdk berfungsi).... maka Jadilah Kita sebagai PEWARIS ATAS KEMATIAN GENERASI DAN HANCURNYA PERADABAN.

"Bila satu juta manusia dibunuh, maka akan lahir sepuluh juta manusia yang lainnya. Jika satu peradaban dibunuh, maka satu siiklus kehidupan tidak akan mampu mengembalikannya kembali"....... Meng-Hilang-kan satu Peradaban sama dengan kita sedang Menumbangkan 'Rumah' kita untuk 7 keturunan....

Kehidupan 7 Keturunan kita akan Terombangambing (Generasi Kebingungan) akibat kita melalaikan/membiarkan Peradaban kita runtuh hari ini....!! KESALAHAN bukan kepada KEKURANGAJARAN Generasi, Tetapi Pada para Pewaris Pembiaran..... TERMASUK-KAH KITA......??
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url