Follow Me

Sering Disepelekan, Ternyata Daun Sirih Punya Manfaat Ini

Penyakit adalah sesuatu hal yang tidak di inginkan oleh manusia,namun apa daya penyakit adalah cobaan,yang di berikan oleh allah untuk manusia,dan manusia hanya bisa berusaha dan berdoa kepada allah untuk kesembuhanya.Dari berbagai penyakit ada sebuah tanaman yang bisa mengobati penyakit tertentu yaitu daun sirih dengan cara tradisional.
Ada yang tahu obat tradisioanal itu apa? Obat tradisional adalah obat kuno pada zaman dahulu, seperti daun sirih ini, bahwasanya daun sirih ini mempunyai khasiat menyembuhkan beberapa penyakit.

Salah satunya penyakit yang bisa di sembuhkan dengan daun sirih yaitu seperti radang tenggorokan,batuk,Gatal-gata,luka bakar, keputihan bagi wanita,melancarkan haid, dan masih banyak lagi yang lainya.
Cara pemakaian atau menggunakan adalah dengan cara merebus daun sirih secukupnya menggunakan air dan biarkan mendidih sampai air berkurang setengah kuali,setelah itu saring air tersebut,dan biarkan, sampai hangat kuku baru di minum tiga atau dua kali dalam sehari dengan berdo,a insyaallah dengan perantara daun sirih penyakit tersebut bisa sembuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url