Follow Me

Berbagai macam cara yang dilakukan oleh perusahaan di dalam memasarkan produk, diantaranya dengan melakukan?

Berbagai macam cara yang dilakukan oleh perusahaan di dalam memasarkan produk, diantaranya dengan melakukan:

  1. jurnal menggambarkan kegiatan perusahaan sehari-hari secara berurutan dan terus menerus. inilah mengapa jurnal umum memiliki fungsi historis karena dilakukan secara sistematis dan kronologis.
  2. personal selling, direct selling dan on line selling.
  3. personal selling, actuating dan on line selling.
  4. personal selling, direct selling dan threat.

Jawabannya adalah b. personal selling, direct selling dan on line selling.

Berbagai macam cara yang dilakukan oleh perusahaan di dalam memasarkan produk, diantaranya dengan melakukan personal selling, direct selling dan on line selling.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. jurnal menggambarkan kegiatan perusahaan sehari-hari secara berurutan dan terus menerus. inilah mengapa jurnal umum memiliki fungsi historis karena dilakukan secara sistematis dan kronologis menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. personal selling, direct selling dan on line selling menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. personal selling, actuating dan on line selling menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. personal selling, direct selling dan threat menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. personal selling, direct selling dan on line selling.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url