Follow Me

Control panel hosting berbasis unix/linux (saat ini, berbasis debian) yang di kebangkan sendiri oleh salah satu perusahaan web hosting terbesar di indonesia. Control panel ini memiliki antarmuka web yang cukup sederhana, termasuk versi teks yang ringan bandwidth serta beberapa fitur unik seperti history backup tiga bulan yang dapat di browse/di restore per file, mekanisme keamanan skrip cgi dan lai-lain. Saat ini cpanel masih belum banyak didukung script auto installer seperti halya pada softaculous di cpanel. Untuk cms wordpress, joomla, phpbb, mybb, opencart, moodle dan drupal sudah bisa dilakukan instalasi otomatis. Merupakan ciri control panel?

Control panel hosting berbasis unix/linux (saat ini, berbasis debian) yang di kebangkan sendiri oleh salah satu perusahaan web hosting terbesar di indonesia. control panel ini memiliki antarmuka web yang cukup sederhana, termasuk versi teks yang ringan bandwidth serta beberapa fitur unik seperti history backup tiga bulan yang dapat di browse/di restore per file, mekanisme keamanan skrip cgi dan lai-lain. saat ini cpanel masih belum banyak didukung script auto installer seperti halya pada softaculous di cpanel. untuk cms wordpress, joomla, phpbb, mybb, opencart, moodle dan drupal sudah bisa dilakukan instalasi otomatis. merupakan ciri control panel:

  1. negara hendak mewujudkan kenyamanan sosial bagi seluruh rakyal indonesia.
  2. spanel.
  3. kloxo.
  4. vestacp.

Jawabannya adalah b. spanel.

Control panel hosting berbasis unix/linux (saat ini, berbasis debian) yang di kebangkan sendiri oleh salah satu perusahaan web hosting terbesar di indonesia. control panel ini memiliki antarmuka web yang cukup sederhana, termasuk versi teks yang ringan bandwidth serta beberapa fitur unik seperti history backup tiga bulan yang dapat di browse/di restore per file, mekanisme keamanan skrip cgi dan lai-lain. saat ini cpanel masih belum banyak didukung script auto installer seperti halya pada softaculous di cpanel. untuk cms wordpress, joomla, phpbb, mybb, opencart, moodle dan drupal sudah bisa dilakukan instalasi otomatis. merupakan ciri control panel spanel.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. negara hendak mewujudkan kenyamanan sosial bagi seluruh rakyal indonesia menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. spanel menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. kloxo menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. vestacp menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. spanel.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url