Follow Me

Cpanel disediakan oleh perusahaan pemilik server dan diinstal secara langsung pada server berbasis linux os. Cpanel sudah disediakan di paket hosting. Beberapa selain manfaat cpanel, sebagai berikut?

Cpanel disediakan oleh perusahaan pemilik server dan diinstal secara langsung pada server berbasis linux os. cpanel sudah disediakan di paket hosting. beberapa selain manfaat cpanel, sebagai berikut:

  1. pelit.
  2. mengatur file dari website.
  3. mengatur pemakaian domain, mengatur database dan lain-lain.
  4. mengetahui spesifikasi server yang dipakaiseperti processor, ram, disk (yang di-hosting) termsuk load dari server yang dipakai juga bisa di akses dengan mudah.

Jawabannya adalah d. mengetahui spesifikasi server yang dipakaiseperti processor, ram, disk (yang di-hosting) termsuk load dari server yang dipakai juga bisa di akses dengan mudah.

Cpanel disediakan oleh perusahaan pemilik server dan diinstal secara langsung pada server berbasis linux os. cpanel sudah disediakan di paket hosting. beberapa selain manfaat cpanel, sebagai berikut mengetahui spesifikasi server yang dipakaiseperti processor, ram, disk (yang di-hosting) termsuk load dari server yang dipakai juga bisa di akses dengan mudah.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. pelit menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. mengatur file dari website menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. mengatur pemakaian domain, mengatur database dan lain-lain menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. mengetahui spesifikasi server yang dipakaiseperti processor, ram, disk (yang di-hosting) termsuk load dari server yang dipakai juga bisa di akses dengan mudah menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. mengetahui spesifikasi server yang dipakaiseperti processor, ram, disk (yang di-hosting) termsuk load dari server yang dipakai juga bisa di akses dengan mudah.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url