Follow Me

Gaya hidup modern adalah gaya hidup yang menghargai waktu terbuka terhadap perkembangan dan kemajuan terus belajar karena dunia terus berkembang, menghargai waktu, mobilitas yang tinggi, bekerja keras, hidup dalam tekanan tinggi. Bagi remaja kristen dalam menghadapi pengaruh hidup modern hendaknya memiliki karakter?

Gaya hidup modern adalah gaya hidup yang menghargai waktu terbuka terhadap perkembangan dan kemajuan terus belajar karena dunia terus berkembang, menghargai waktu, mobilitas yang tinggi, bekerja keras, hidup dalam tekanan tinggi. bagi remaja kristen dalam menghadapi pengaruh hidup modern hendaknya memiliki karakter:

  1. bumn.
  2. pada saat-saat tertentu dapat berbohong sesuai dengan kebutuhan.
  3. memiliki integritas kata-kata dan perbuatannya sama.
  4. memiliki karakter sesuai dengan perkembangan jaman.

Jawabannya adalah c. memiliki integritas kata-kata dan perbuatannya sama.

Gaya hidup modern adalah gaya hidup yang menghargai waktu terbuka terhadap perkembangan dan kemajuan terus belajar karena dunia terus berkembang, menghargai waktu, mobilitas yang tinggi, bekerja keras, hidup dalam tekanan tinggi. bagi remaja kristen dalam menghadapi pengaruh hidup modern hendaknya memiliki karakter memiliki integritas kata-kata dan perbuatannya sama.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. bumn menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. pada saat-saat tertentu dapat berbohong sesuai dengan kebutuhan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. memiliki integritas kata-kata dan perbuatannya sama menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. memiliki karakter sesuai dengan perkembangan jaman menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. memiliki integritas kata-kata dan perbuatannya sama.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url