Follow Me

Globalisasi berdampak juga terhadap peningkatan angka kriminalitas. Kemudahan akses pelaku kriminal untuk melakukan kejahatan lintas negara menjadi permasalahan yang perlu mendapatkan penanganan serius. Berikut ini solusi untuk menekan angka kriminalitas adalah?

Globalisasi berdampak juga terhadap peningkatan angka kriminalitas. kemudahan akses pelaku kriminal untuk melakukan kejahatan lintas negara menjadi permasalahan yang perlu mendapatkan penanganan serius. berikut ini solusi untuk menekan angka kriminalitas adalah:

  1. nurse.
  2. pembiaran terhadap budaya asing yang masuk.
  3. pengurangan jumlah aparat keamanan.
  4. menegakkan sanksi hukum yang tegas.

Jawabannya adalah d. menegakkan sanksi hukum yang tegas.

Globalisasi berdampak juga terhadap peningkatan angka kriminalitas. kemudahan akses pelaku kriminal untuk melakukan kejahatan lintas negara menjadi permasalahan yang perlu mendapatkan penanganan serius. berikut ini solusi untuk menekan angka kriminalitas adalah menegakkan sanksi hukum yang tegas.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. nurse menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. pembiaran terhadap budaya asing yang masuk menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. pengurangan jumlah aparat keamanan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. menegakkan sanksi hukum yang tegas menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. menegakkan sanksi hukum yang tegas.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url