Follow Me

Indonesia memiliki teknologi pertelevisian sejak tahun 1962 yang ditandai dengan berdirinya tvri. Tujuan utama berdirinya tvri pada saat itu adalah?

Indonesia memiliki teknologi pertelevisian sejak tahun 1962 yang ditandai dengan berdirinya tvri. tujuan utama berdirinya tvri pada saat itu adalah:

  1. memberikan upah dan bunga.
  2. mendukung persatuan dan kesatuan bangsa.
  3. meliput peristiwa-peristiwa asian games iv di jakarta.
  4. siaran hiburan.

Jawabannya adalah c. meliput peristiwa-peristiwa asian games iv di jakarta.

Indonesia memiliki teknologi pertelevisian sejak tahun 1962 yang ditandai dengan berdirinya tvri. tujuan utama berdirinya tvri pada saat itu adalah meliput peristiwa-peristiwa asian games iv di jakarta.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. memberikan upah dan bunga menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. mendukung persatuan dan kesatuan bangsa menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. meliput peristiwa-peristiwa asian games iv di jakarta menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. siaran hiburan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. meliput peristiwa-peristiwa asian games iv di jakarta.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url