Follow Me

Panitia kecil mengadakan rapat dengan 38 anggota bpupki hasil nya panitia kecil akan membentuk lagi suatu panitia yang terdiri dari 9 orang yang disebut juga panitia sembilan ketuanya adalah?

Panitia kecil mengadakan rapat dengan 38 anggota bpupki hasil nya panitia kecil akan membentuk lagi suatu panitia yang terdiri dari 9 orang yang disebut juga panitia sembilan ketuanya adalah:

  1. routing.
  2. muhammad hatta.
  3. ahmad soebardjo.
  4. muhammad yamin.

Jawabannya adalah a. routing.

Panitia kecil mengadakan rapat dengan 38 anggota bpupki hasil nya panitia kecil akan membentuk lagi suatu panitia yang terdiri dari 9 orang yang disebut juga panitia sembilan ketuanya adalah routing.

Pembahasan

Jawaban a. routing menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. muhammad hatta menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. ahmad soebardjo menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. muhammad yamin menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. routing.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url