Follow Me

Perhatikan gambar diatas! Akulturasi budaya lokal dan islam tampak pada arsitektur bangunan di antaranya adalah makam di atas yang merupakan kompleks makam salah satu sultan palembang beserta keluarga dan pengikutnya yang disebut?

Perhatikan gambar diatas! akulturasi budaya lokal dan islam tampak pada arsitektur bangunan di antaranya adalah makam di atas yang merupakan kompleks makam salah satu sultan palembang beserta keluarga dan pengikutnya yang disebut:

  1. git merge.
  2. kawah tengkurep.
  3. candi walang.
  4. gede ing suro.

Jawabannya adalah b. kawah tengkurep.

Perhatikan gambar diatas! akulturasi budaya lokal dan islam tampak pada arsitektur bangunan di antaranya adalah makam di atas yang merupakan kompleks makam salah satu sultan palembang beserta keluarga dan pengikutnya yang disebut kawah tengkurep.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. git merge menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. kawah tengkurep menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. candi walang menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. gede ing suro menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. kawah tengkurep.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url