Follow Me

Seorang laki-laki buta warna bergolongan darah o menikah dengan perempuan normal carrier buta warna bergolongan darah b heterozigot, ditunjukan dengan diagram perkawinan berikut: bila mereka memiliki anak, bagaimana kemungkinan rasio genotip dan fenotip pada anak 2?

Seorang laki-laki buta warna bergolongan darah o menikah dengan perempuan normal carrier buta warna bergolongan darah b heterozigot, ditunjukan dengan diagram perkawinan berikut: bila mereka memiliki anak, bagaimana kemungkinan rasio genotip dan fenotip pada anak 2:

  1. motherboard tidak dapat mengidentifikasi adanya memori yang terpasang.
  2. xcyioio = buta warna golongan darah 0 = 6,25%.
  3. xcyibio = normal golongan darah b = 25%.
  4. xcyioio = normal golongan darah o = 12,5%.

Jawabannya adalah d. xcyioio = normal golongan darah o = 12,5%.

Seorang laki-laki buta warna bergolongan darah o menikah dengan perempuan normal carrier buta warna bergolongan darah b heterozigot, ditunjukan dengan diagram perkawinan berikut: bila mereka memiliki anak, bagaimana kemungkinan rasio genotip dan fenotip pada anak 2 xcyioio = normal golongan darah o = 12,5%.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. motherboard tidak dapat mengidentifikasi adanya memori yang terpasang menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. xcyioio = buta warna golongan darah 0 = 6,25% menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. xcyibio = normal golongan darah b = 25% menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. xcyioio = normal golongan darah o = 12,5% menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. xcyioio = normal golongan darah o = 12,5%.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url