Follow Me

Desa darussalam memiliki potensi di bidang seni kriya. Akibat kurang promosi, potensi desa itu tidak terlihat. Menyadari hal itu ibu aisyah berinisiatif mengangkat dan mengembangkan potensi itu lebih baik. Dalam konteks produksi, tujuan yang ingin dicapai ibu aisyah?

Desa darussalam memiliki potensi di bidang seni kriya. akibat kurang promosi, potensi desa itu tidak terlihat. menyadari hal itu ibu aisyah berinisiatif mengangkat dan mengembangkan potensi itu lebih baik. dalam konteks produksi, tujuan yang ingin dicapai ibu aisyah:

  1. kepulauan riau.
  2. memenuhi kebutuhan pasar domestik.
  3. menghasilkan barang yang bernilai jual.
  4. memasarkan produksi barang.

Jawabannya adalah a. kepulauan riau.

Desa darussalam memiliki potensi di bidang seni kriya. akibat kurang promosi, potensi desa itu tidak terlihat. menyadari hal itu ibu aisyah berinisiatif mengangkat dan mengembangkan potensi itu lebih baik. dalam konteks produksi, tujuan yang ingin dicapai ibu aisyah kepulauan riau.

Pembahasan

Jawaban a. kepulauan riau menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. memenuhi kebutuhan pasar domestik menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. menghasilkan barang yang bernilai jual menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. memasarkan produksi barang menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. kepulauan riau.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url