Follow Me

Relative layout merupakan?

Relative layout merupakan:

  1. konflik.
  2. group dari child view yang diposisikan menurut align horizontal (dari kiri ke kanan) atau vertical (dari atas kebawah).
  3. group dari child view yang mengunakan anchor points, edges dan guidelines untuk mengontrol bagaimana view di posisikan secara relative dengan elemen lainnya pada layout.
  4. sudut dan guid line yang telah ditentukan dari masing-masing komponen secara relative terhadap komponen lainnya.

Jawabannya adalah a. konflik.

Relative layout merupakan konflik.

Pembahasan

Jawaban a. konflik menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. group dari child view yang diposisikan menurut align horizontal (dari kiri ke kanan) atau vertical (dari atas kebawah) menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. group dari child view yang mengunakan anchor points, edges dan guidelines untuk mengontrol bagaimana view di posisikan secara relative dengan elemen lainnya pada layout menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. sudut dan guid line yang telah ditentukan dari masing-masing komponen secara relative terhadap komponen lainnya menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. konflik.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url