Follow Me

Bocoran Tampilan HTC One X10 Beredar


Magazine Daily QQ - HTC diketahui akan memperkenalkan sejumlah perangkat terbaru mereka di Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan digelar di Barcelona pada pekan depan. Salah satunya adalah smartphone terbaru mereka yaitu HTC One X10.
Jelang peluncuran, kini muncul bocoran gambar dari perangkat terbaru itu di dunia maya, salah satunya di Weibo. Berdasarkan bocoroan, terlihat HTC One X10 akan hadir dengan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel, seperti dilansir dari Geeky Gadgets

Sejumlah spesifikasi dari perangkat itu telah terungkap beberapa waktu, seperti layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, RAM 3GB, serta kamera combo 16MP(belakang) dan 8MP (depan).
Seiring dengan munculnya bocoran gambaran tersebut, maka kembali terungkap spesifikasi lainnya yang diusung HTC seperti dibekali dengan chipset MediaTek MT6755, memori internal 32GB, baterai 3.000mAh dan berjalan dengan Android 7.0 Nougat.
Sejauh ini belum diketahui bocoran harga maupun ketersediaan perangkat. Namun informasi beserta info lainnya akan terungkap pekan depan saat diperkenalkan di MWC.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url