Pokemon Go: Hal yang Perlu Diketahui Tentang Update Gen 2 - THEBOEGIS

Wednesday, February 22, 2017

Pokemon Go: Hal yang Perlu Diketahui Tentang Update Gen 2



Medan Daily QQ, Jakarta - Pekan lalu, Niantic Labs mengulirkan pembaruan untuk Pokemon Go. Lewat pembaruan ini, gim berbasis augmented reality (AR) tersebut akhirnya kedatangan 80 jenis Pokemon baru yang berasal dari regional fiksi di semesta Pokemon bernama Johto.

Tak hanya memperkenalkan jenis Pokemon baru ke dalam gim, pembaruan yang di bernama Generation 2 (generasi 2) ini juga menyertakan beberapa perubahan yang cukup besar di dalam gim Pokemon Go.

Apa saja fitur baru yang ada di dalam Pokemon Go? Bagaimana cara menangkap 80 Pokemon baru tersebut? Berikut Tekno Liputan6.com sajikan informasi selengkapnya.

1. Apa itu Pokemon Generasi ke-2?
Saat Pokemon Go diluncurkan pada Juli 2016, pemain diperkenalkan jenis Pokemon 'generasi 1'. Jenis ini diperkenalkan pertama kali pada gim Pokemon yang berjudul Blue dan Red pada 20 tahun yang lalu.
Setahun kemudian, Pokemon generasi 2 pun diperkenalkan di dalam Gold dan Silver. Kini, Pokemon tersebut akhirnya diperkenalkan dan sudah bisa trainer tangkap saat ini di Pokemon Go.

2. Kustomisasi Avatar
Kini pemain Pokemon Go dapat mengustomisasi tampilan avatar mereka di dalam gim. Tak hanya itu, Niantic juga menambahkan beragam aksesoris baru seperti kacamata, tas, baju, celana, dll yang dapat trainer beli di toko

Share this article

Related Post

Please write your comments