Raja Salman Bawa 25 Pangeran Liburan ke Pulau Dewata - THEBOEGIS

Wednesday, February 22, 2017

Raja Salman Bawa 25 Pangeran Liburan ke Pulau Dewata




Magazine Daily QQ, Jakarta - Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berkunjung ke Indonesia. Selain melakukan serangkaian kegiatan kenegaraan, Raja Arab Saudi itu akan berlibur ke Bali.
Sekretaris Kabinet Pranomo Anung mengatakan Raja Salman akan tiba di Indonesia pada 1 Maret 2017. Kunjungan berakhir pada 9 Maret 2017. Kegiatan kenegaraan akan dijalani Raja Salman beserta rombongan mulai 1-3 Maret. Sisanya digunakan untuk berlibur di Bali.

"Kunjungan secara kenegaraan yaitu tanggal 1-3. Tanggal 4 sama dengan tanggal 9 beliau (Raja Salman) akan ada di Bali untuk beristirahat," kata Pramono di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (21/2/2017).
Kunjungan ke Indonesia merupakan yang pertama bagi Raja Arab. Raja sebelumnya, Raja Faisal pernah berkunjung ke Indonesia pada 1970.
"Kunjungan ini akan membawa rombongan terbesar kurang lebih 1.500 orang, 10 menteri, dan 25 pangeran," imbuh Pramono.
Sementara, Wakil Menteri Luar Negeri Abduurahman Mohammad Fachir mengatakan, keberadaan Raja Salman bersama rombongan di Bali jangan hanya dilihat sebagai liburan belaka. Kehadiran itu merupakan bagian dari promosi besar untuk wisata Indonesia.
"Itu sesuatu promosi luar biasa dan Indonesia adalah rangkaian. Jadi rangkaian kegiatan kunjungan Raja Saudi ke Asia dan Indonesia paling lama. Ini juga adalah promosi tersendiri dan mudah-mudahan itu justru akan memperbanyak nanti turis-turis dari middle east (Timur Tengah) datang," ucap Fachir.

Share this article

Related Post

Please write your comments