Follow Me

Download KOPLAYER Versi:1.4.1055



Koplayer adalah Program yang digunakan untuk menjalankan aplikasi android pada PC atau Laptop Anda.
Ingin mainkan game Android di Laptop atau komputer ?
Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi Android pada PC kamu dengan menggunakan software berikut ini.

Dengan menggunakan Aplikasi ini anda akan bisa menginstall dan menjalankan aplikasi atau game yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac.
Dengan Koplayer tentu kamu memiliki keuntungan besar dalam kinerja, stabilitas, kompatibilitas, untuk sebuah game/app favorit kamu. Dengan Koplayer Emulator terbaru ini tentu kamu sangat dimudahkan dalam mengakses aplikasi dan game dengan cepat.

Koplayer mendukung semua Apps Android dan Games di PC Anda, jadi sekarang Anda dapat menikmati aplikasi android Anda seperti Bbm, Instagram, Facebook, Twitter, Angrybirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holdem Poker dan permainan yang sangat digemari pada saat ini seperti Clash of Clans (COC) pada Sistem Windows.
Setelah proses penginstallan berhasil pada sistem operasi Windows (PC) atau Mac milik anda. Program ini telah menyediakan aplikasi app store (berada pada menu MyApp pada Koplayer) untuk android yang bisa di gunakan untuk melakukan pencarian aplikasi/game dengan hanya tinggal mengetikan nama aplikasi/game yang anda kehendaki pada kotak pencarian kemudian apabila sudah ketemu anda tinggal klik install dan tunggu beberapa saat sampai proses penginstallan selesai.

Koplayer Emulator ini tidak sulit digunakan karena tampilan yang mudah dimengerti dan tersedia dalam beberapa bahasa. Install Aplikasi dan Game Android favorit kamu dengan Koplayer yang hanya membutuhkan spek ringan untuk dijalankan, Koplayer tidak akan membebani kinerja sistem pc kamu tentunya.

Cara menggunakan Koplayer sangatlah mudah, kamu hanya perlu mendownload Koplayer terbaru pada link download diatas, lalu buka Aplikasinya dan mainkan. Pada awal tahap menggunakan Koplayer kamu akan di jumpai oleh tutorial singkat tentang bagaimana penggunaan Koplayer Emulator ini.

  •     Mendukung Intel dan AMD CPU
  •     Mendukung gamepad
  •     Resolusi Layar yang adaptif
  •     Kompatibel dengan semua game dan APP dari Google Play.
Spesifikasi Komputer yang Dibutuhkan (Koplayer System Requirements)

Koplayer mendukung operating sistem WIndows dari windows XP SP3 hingga Windows 7, belum mendukung Windows 8 sampai 10. Koplayer akan terus dikembangkan untuk mendukung di semua platform dan operasi sistem Windows.
  •     Mendukung Windows XP SP3 (32 or 64 bits)
  •     Mendukung Windows Vista (32 atau 64 bit)
  •     Mendukung Windows 7 (32 atau 64 bit)
Environment
  •     Minimum RAM 512mb.
  •     Setidaknya menyediakan ruang hard disk 3GB untuk menginstal KOPLAYER, dan terkadang mungkin perlu 8GB atau lebih.
  •     Resolusi sistem tidak boleh lebih rendah dari 1024x768.
  •     Kartu Grafis mendukung OpenGL 2.0.
Lebih Cepat dripada Emulator Android lain .....
 KOPLAYER

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url