Follow Me

Cara melakukan deposit di HashFlare.io

Setelah kalian terdaftar sebagai member di HashFlare.io kalian akan boleh memulai Mining Bitcoin di Situs ini. Silakan Login Ke akun kalian yang ada di HashFlare.io, untuk tampilan awal dashboard kalian akan Kosong. disini saya akan menjelaskan cara deposit di HashFlare untuk memulai Mining di situs ini.
Memang untuk memulai Mining Bitcoin di situs ini kalian di wajibkan untuk terlebih dahulu melakukan pembelian minimal 10 GH/s atau setara degan 1.2 USD. Tidak seperti situs-situs Mining Bitcoin lainnya yang memberikan gratis 10 GH/s s/d 100 GH/s, Namun jangan khawatir situs ini tidak akan ada yang namanya SECAM ataupun Hacker. Karena Hashflare sudah berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan anak perusahan HashCoins jadi tidak ada yang perlu kalian khawatirkan. Berapapun kalian melakukan Invest di situs ini Bitcoin kalian tidak akan Hilang, sudah banyak para Investor dunia menaruh Invest di Situs ini.

Langkah pertama untuk melakukan deposit di HashFlare adalah kalian klik menu "Buy Hashrate" lalu klik "SHA-256", kalian akan masuk ke dalam dashboard pembelian.


di panel "Select amount to purchase" kalian tarik panel tersebut terserah kalian untuk membeli berapa GH/s saat ini saya misalkan ingin membeli GH/s di HashFlare sebanyak 40 GH/s seharga 4.80 USD atau setara dengan 0.00190552 BTC cukup murah kan untuk memulai Mining di situs ini. setelah semua panel pembelian kalian sudah atur tinggal klik "Proceed".


Lalu kalian akan diarahkan ke halaman Invoice HashFlare untuk menyelesaikan transaksi pembayaran. Di dashboard Invoice ini akan tercantum sejumlah harga untuk 1 TH/s atau 120 USD serta GH/s yang akan kalian beli yaitu 40 GH/s atau setara dengan 0.04 TH/s seharga 4.8 USD. Perhitungannya seperti ini untuk 1 TH/s = 1000 GH/s atau per seribu, jadi kalau kalian beli 40 GHs tinggal dibagi 1000 saja atau setara dengan 0.04 TH/s.


Setelah kalian check dan ricek di bagian Invoice ini dan semuanya sudah benar lalu langkah selanjutnya klik "Select payment method" lalu ada tampilan pilihan pembayaran mulai dari : "Pay with BTC", "Pay with EMC", "Pay with wire transfer", "Pay with credit card", "Pay wiyh web money", dan "Pay with Payeer". Silahkan pilih pembayaran yang ingin kalian bayar, saat ini saya mencontohkan pembayaran melalui BTC. Tinggal saya klik saja "Pay with BTC"


Setelah kalian klik "Pay with BTC" akan ada konfirmasi kembali dari situs HashFlare ini, intinya adalah agar tidak ada kesalahan dalam pembelian. Nah sekarang kalian silahkan cheklish "I confirm that I have read and agree with Terms and Conditions" lalu klik "Comfirm" atau bisa lihat screenshoot dibawah ini.


setelah melakukan pembayara melalui vip.bitcoin.co.id tidak akan sampai 5 menit Deposit kalian akan di "Approve" oleh pihak admin HashFlare,


Demikianlah Cara deposit di HashFlare.io semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url