Cara mengaktifkan LIVE DRAWINGS samsung galaxy note 8 pada galaxy s8 - THEBOEGIS

Monday, June 25, 2018

Cara mengaktifkan LIVE DRAWINGS samsung galaxy note 8 pada galaxy s8



Cara mengaktifkan LIVE DRAWINGS samsung galaxy note 8 pada galaxy s8
Nah live drawings adalah fitur dimana kita bisa menggambar lalu kita mengirimkan gambar tersebut ke teman kita yang berada dalam kontak smartphone kita atau yang lainnya intinya kita bisa menggambar dalam smartphone dan fitur ini hanya ada pda samsung galaxy note 8, dan disni kami akan memberikan tips dan trik agar fitur live drawing juga bisa kita gunakan pada samsung galaxy s8.

Dengan fitur live drawings tentu s8 kita akan makin kece ketika mengirim pesan, oh ya live drawings ini baru hanya bisa untul live message, jadi kemungkinan kedepan kami akan mengaupdate agar live drawings samsung galaxy s8 hampir sama persis seperti fitur live drawings samsung galaxy note 8.

Lalu apa sih live drawing itu ? nah sebaiknya teman-teman lihat dulu live drawings yang resmi dari channel samsung pada video youtube dibawah ini yang kami ambil langsung dari channel samsung.
Pada video itu kita menggunakan live drawings untuk mengirim pesan, dan masih banyak contohnya ada di video dibawah ini.
Silahkan buffer-buffer dulu ya biar paham apa live drawing dan fungsi live drawing, nah kita asumsikan bahwa teman-teman sudah  memahami fitur live drawing ini, dan bisa gak kira-kira kita gunakan pada samsung galaxy s8, nah bisa kok cuma bisanya hanya untuk live message kaya yang video pertama, kalo yang kedua caranya ada kami akan update jadi stay tune terus ya, kami akan memberikan caranya yang simple dan cara ini bisa di gunakan walau samsung galaxy s8 kita tidak root.
Cara install live drawings pada galaxy s8

Pertama download APK nya

Setelah download, kita exsktrak file tersebut.

Lalu setelah itu pada Settings terus cari secure startup, dan jika secure startup off maka kita on kan, dan jika on maka kitaa off kan

Restart smartphone s8 kita.

Lalu install 3 APK hasi ekstrak file yang kita downlaod lagi seperti gambar dibawah ini.
Setelah kita install masuk ke Settings > language and input > Default keyboard lalu ganti menjadi Samsung Keyboard Neural Beta.

Lalu kita buka aplikais pengirim pesan, BBM, SMS atau yang lainnya, ketika keyboard muncul pilih settings lalu pilih live drawing seperti gambar dibawah ini.
Setelah itu kita bisa mengirim pesan dan menggunakan keyboard itu, untuk menggambar kita bisa menggunakan jari kita tanpa S PEN.
Nah demikian cara agar kita bisa menggunakan live drawings dan live message yang ada pada fitur samsung galaxy note 8 ke samsung galaxy s8, oh iya ini adalah fitur beta atau baru di kembangkan, kemungkinan eror dan banyak bugs masih terjadi, tapi kami akan terus update perkembangan dari fitur ini

Share this article

Related Post

Please write your comments