Follow Me

4 Wanita Cantik Ini Punya Badan Kekar, No 3 Dari Indonesia

THEBOEGIS - Mempunyai badan kekar bagi seorang laki-laki mungkin terlihat biasa, karena dengan sosok badan kekar pada pria menambah kewibawaan atau kepercayaan tersendiri. Namun bagaimana bila yang memiliki badan kekar tersebut seorang wanita, pastinya akan terlihat unik dan menantang.

Biasanya perempuan tampil dengan lemah gemulai dengan badan yang normal namun berbeda dengan empat wanita berbadan kekar ini mereka terlihat lebih menantang lho.

Jeon Woo dari Korea Selatan.
Siapa sangka di balik wajah cantiknya ini Jhi Yeon mempunyai badan yang kekar, dan terlihat kotak-kotak otot tanganya bak binaragawati.

Tomoko dari Jepang.
Kalau yang satu ini wanita asal Jepang guys, selain cantik Tomoko ini mempunyai badan yang kekar, mungkin bila di bandingkan dengan laki-laki biasa otot badanya miungkin lebih besar dia.

Inez Indriayani.
Bukan hanya dari luar negri saja,dari Indonesia sendiri juga ada wanita yang mempunyai badan kekar, yap namanya adalah Inez Indrianyani dia berasal dari kota malang dan tubuhnya besar tak kalah dari pria.

Shim Euddeum dari Korsel.
Masih dari negri sakura Shim Euddeum ini mempunyai badan yang begitu lansing dan juga berotot, dari tampilanya ketika berfoto selfie ini tampak lebih cantik dan seksi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url