Follow Me

Pare dapat membunuh sel kanker!

Pare dapat membunuh sel kanker!
THEBOEGIS - Prof Chen Hui Ren dari RS pusat angkatan darat Beijing menegaskan bila setiap orang yg mendapatkan info ini kemudian membagikan ke 10 orang lainnya,di pastikan sedikitnya ada satu nyawa yg akan terselamatkan..saya sudah melakukan bagian yg harus saya kerjakan,harap anda juga membantu melakukan bagian anda.Tks!

Air pare yang panas dapat menolong anda,sesibuk apapun perlu untuk dibaca,kemudian beritakan kepada orang lain.
Sebar luaskan kasih.

Pare dapat membunuh sel kanker!
Potong 2-3 irisan tipis pare taruh dalam gelas,tuang air panas, air akan menjadi alkalin(basa),minum setiap hari,terhadap siapapun akan bermanfaat.

Air panas pare tsb akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yg bermanfaat dalam mengobati kanker.

Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor.sudah di buktikan dapat menolong pelbagai macam kanker.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker,hanya akan mematikan sel sel jahat tumor,dia tidak akan mempengaruhi sel sel yg sehat.

Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase drpd pare,dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi,melancarkan peredaran darah,mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam(deep vein thrombosis).

Setelah selesai membaca ini,sebar luaskan kepada orang lain,keluarga,teman, tebarkan kasih! Harus jaga dgn baik kesehatan masing masing.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url