Follow Me

Karaoke player Karafun

ini aja Video karaoke player Karafun Player full version - 100% Gratis Bray

Postingan Terlama Ane Munculkan Lagi ,, ni dari pada ente minta terus soft karaoke n admin gk jelas mau ngasi apa kagak- mending koleksi soft karaoke gratis ini .. Video karaoke player Karafun Player full version gratis loh..


Software karaoke yang satu ini merupakan software karaoke gratis favorit banyak orang dan sudah diunduh lebih dari 10.000.000 orang, selain sobat bisa memutar lagu karaoke yang berada di komputer sobat, software ini juga memiliki fitur untuk memutar lagu karaoke secara online melalui katalog yang sudah disediakan.

Format file yang dapat diputar melalui aplikasi ini antara lain untuk audio .kar, .mid, .kok, .lrc, .kfn, .mp3, .cdg dan untuk file Video ada .avi dan .mpg. Format video sangat bergantung pada konfigurasi sistem sobat. Untuk memaksimalkan kompatibilitas antara KaraFun Player dan file video, sobat harus menambahkan paket codec di komputer sobat ("K-Lite_Codec_Pack").

Minimum system yang dapat mendukung software KarafunPlayer ini adalah sebagai berikut

1. Sistem Operasi Windows XP atau lebih besar ( untuk95, 98 dan NT Tidak Didukung )

2. Kartu Grafis: Direct3D / DirectX (Versi Terbaru) dengan 64MB RAM Resolusi / Screen: 800 x 600

3. Memory: RAM 1 Gb

4. Sound Card

5. Hardisk: 10GB
 Bagaimana tertarik untuk mengoleksi aplikasi ini ?. untuk mendapatkan software player karaoke ini sobat bisa mendownloadnya di bawah postingan ini.

  Link download:




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url