Kecelakaan di Tol JORR, Ini Kondisi Dylan Carr Pasca Operasi - THEBOEGIS

Friday, November 1, 2019

Kecelakaan di Tol JORR, Ini Kondisi Dylan Carr Pasca Operasi



Kecelakaan di Tol JORR, Ini Kondisi Dylan Carr Pasca Operasi
Kecelakaan di Tol JORR, Ini Kondisi Dylan Carr Pasca Operasi
Dylan Carr Pendarahan Otak Usai Hantam Truk, Belum Sadarkan Diri Pasca 4 Jam Dioperasi 2019/11/01

Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Menurut keterangan mantan kekasih Dylan Carr, Hana Saraswati, kondisinya saat ini masih terbaring lemah di ruang ICU setelah menjalani operasi selama 4 jam.
Kabar mengejutkan datang dari Dylan Carr. Aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir pada Kamis pagi (31/10).

Dylan kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur. Kondisi terbaru pria berusia 24 tahun itu diketahui sedang menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak.


Menurut keterangan mantan kekasih Dylan, Hana Saraswati, kondisinya saat ini masih terbaring lemah di ruang ICU setelah menjalani operasi selama 4 jam. Hal itu diungkapkan Hana usai menjenguk Dylan ke rumah sakit.

"Kayak ada ngeluarin pendarahan gitu dari otak, tapi operasinya lancar kok. Tiga (sampai) empat jam ya," ujar Hana dilansir dari Theboegis.com, Jumat (1/11).


jktinfo
Kamis (31/10) Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir terjadi Kecelakaan pagi ini antara mobil dan truk dimana kepala mobil masuk ke kolong truk. via Jktinfo.
Teman dekat Angela Gilsha itu sementara ini masih terus mendapat bius dari pihak dokter dan ditidurkan hingga esok. Namun, belum diketahui secara pasti tujuan dari tindakan medis tersebut.

"Masih ditidurin dulu sampai besok mas, itu rencananya," sambung Hana.

Sebelumnya, kecelakaan pemain sinetron "Anak Langit" pada Kamis (31/10) pagi. ""Kecelakaan antara mobil dan truk, kepala mobil masuk ke kolong truk," tulis akun tersebut.

Share this article

Related Post

Please write your comments