Follow Me

Di tengah-tengah perubahan yang terjadi terus menerus dengan cepat, remaja kristen menghadapi banyak tantangan yang hendak menjauhkan kehidupannya dari tuhan. Untuk itu remaja kristen harus menghadapinya dengan cara?

Di tengah-tengah perubahan yang terjadi terus menerus dengan cepat, remaja kristen menghadapi banyak tantangan yang hendak menjauhkan kehidupannya dari tuhan. untuk itu remaja kristen harus menghadapinya dengan cara:

  1. rupa, musik dan gerak.
  2. memilih perubahan yang paling disukai.
  3. menyeleksi perubahan sesuai alkitab.
  4. memegang teguh prinsip hidup.

Jawabannya adalah d. memegang teguh prinsip hidup.

Di tengah-tengah perubahan yang terjadi terus menerus dengan cepat, remaja kristen menghadapi banyak tantangan yang hendak menjauhkan kehidupannya dari tuhan. untuk itu remaja kristen harus menghadapinya dengan cara memegang teguh prinsip hidup.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. rupa, musik dan gerak menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. memilih perubahan yang paling disukai menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. menyeleksi perubahan sesuai alkitab menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. memegang teguh prinsip hidup menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. memegang teguh prinsip hidup.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url