Follow Me

Jalan tol trans-jawa mulai dapat dinikmati para pengguna jalan pada saat mudik lebaran 2019. Jalan tol ini memangkas rute perjalanan melalui penambahan koneksi antarwilayah. Diharapkan, perjalanan para pemudik untuk pulang kampung dan balik lagi dari kampung halamannya semakin lancar dan cepat. Konsep yang sesuai dengan fenomena geografi tersebut adalah?

Jalan tol trans-jawa mulai dapat dinikmati para pengguna jalan pada saat mudik lebaran 2019. jalan tol ini memangkas rute perjalanan melalui penambahan koneksi antarwilayah. diharapkan, perjalanan para pemudik untuk pulang kampung dan balik lagi dari kampung halamannya semakin lancar dan cepat. konsep yang sesuai dengan fenomena geografi tersebut adalah:

  1. sebagian pegawai yang berangkat pagi menggunakan mobil.
  2. nilai kegunaan.
  3. jarak.
  4. lokasi.

Jawabannya adalah a. sebagian pegawai yang berangkat pagi menggunakan mobil.

Jalan tol trans-jawa mulai dapat dinikmati para pengguna jalan pada saat mudik lebaran 2019. jalan tol ini memangkas rute perjalanan melalui penambahan koneksi antarwilayah. diharapkan, perjalanan para pemudik untuk pulang kampung dan balik lagi dari kampung halamannya semakin lancar dan cepat. konsep yang sesuai dengan fenomena geografi tersebut adalah sebagian pegawai yang berangkat pagi menggunakan mobil.

Pembahasan

Jawaban a. sebagian pegawai yang berangkat pagi menggunakan mobil menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. nilai kegunaan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. jarak menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. lokasi menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. sebagian pegawai yang berangkat pagi menggunakan mobil.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url