Follow Me

Salah satu bentuk kerjasama negara-negara asean adalah perjanjian ekstradisi. Perjanjian ekstradisi adalah?

Salah satu bentuk kerjasama negara-negara asean adalah perjanjian ekstradisi. perjanjian ekstradisi adalah:

  1. konteks kritis.
  2. perjanjian kawasan bebas nuklir merupakan kerja sama negara-negara asean.
  3. pertemuan rutin menteri keamanan negaranegara anggota asean.
  4. pengiriman duta dan konsulat sebagai wakil negara.

Jawabannya adalah a. konteks kritis.

Salah satu bentuk kerjasama negara-negara asean adalah perjanjian ekstradisi. perjanjian ekstradisi adalah konteks kritis.

Pembahasan

Jawaban a. konteks kritis menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. perjanjian kawasan bebas nuklir merupakan kerja sama negara-negara asean menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. pertemuan rutin menteri keamanan negaranegara anggota asean menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. pengiriman duta dan konsulat sebagai wakil negara menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. konteks kritis.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url