Follow Me

Salah satu kewajiban rakyat indonesia dalam mengisi kemerdekaan adalah meningkatkan taraf kehidupan bangsa. Sikap yang dapat kita lakukan untuk menjalankan kewajiban tersebut adalah?

Salah satu kewajiban rakyat indonesia dalam mengisi kemerdekaan adalah meningkatkan taraf kehidupan bangsa. sikap yang dapat kita lakukan untuk menjalankan kewajiban tersebut adalah:

  1. agama.
  2. bekerja sama saat ujian.
  3. bekerja sepulang sekolah.
  4. belajar jika akan ulangan.

Jawabannya adalah a. agama.

Salah satu kewajiban rakyat indonesia dalam mengisi kemerdekaan adalah meningkatkan taraf kehidupan bangsa. sikap yang dapat kita lakukan untuk menjalankan kewajiban tersebut adalah agama.

Pembahasan

Jawaban a. agama menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. bekerja sama saat ujian menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. bekerja sepulang sekolah menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. belajar jika akan ulangan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. agama.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url